Binatang dan Kepribadian Mereka

Sebagai penggemar potret-memotret, salah satu obyek yang selalu mempesona bagi saya adalah binatang. Ada kalanya, gerak-gerik dan raut muka binatang-binatang tertentu memancarkan semacam isyarat. Entah bagaimana melogikanya, saya kadang-kadang merasa bisa meraba pribadi mereka dari gerak-gerik dan raut muka. Entahlah. Bisa jadi, itu semua hanya bayangan dan karang-karangan saya sendiri. Bisa juga itu karena kisah-kisah yang pernah saya dengar atau baca tentang mereka.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Di facebook, saya punya beberapa foto binatang yang berhasi saya tangkap kamera dari jarak dekat, mulai serangga, amfibia, macan (saya foto dari dekat, meskipun terhalang kerangkeng, hahaha), sampai ayam.

Kali ini, saya ingin membagi kepada Anda dua foto ayam yang sempat memukau saya karena kegantengannya. Yang saya maksud memukau adalah ayamnya, bukan fotonya :D. Ayam ini “tinggal” di peternakan teman saya di kota kecil Summit yang berpenduduk kurang dari 600 jiwa. Liputan lengkap tentang peternakan teman saya itu mungkin akan saya bahas pada lain kesempatan. Sementara, saya hanya ingin pamer foto ayamnya itu.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

2 Comments

  1. ndelok fotone pitik jago iki, terutama mripate, kok aku malah dadi kelingan Gary Sinise.

    1. wawaney says:

      Hahaha… temen kan? Kepribadiane muncul! Personality goes a long way jare Jules Winnfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *