Pusat Daur Ulang

Ini dia satu dua foto dari Pusat Daur Ulang yang tidak jauh dari tempat saya tinggal. Dua foto ini saya ambil dari balkon tempat tinggal saya. Tempat ini buka mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore hari Senin sampai Sabtu. Ada satu kabin kecil tempat ngeposnya pegawai. Ada dua bapak pegawai di sini yang biasanya menemui siapa saja yang datang untuk membuat barang-barang/sampah-sampah yang bisa didaur ulang seperti botol kaca, botol plastik, kertas kardus dan kertas putih.

Sebenarnya saya sudah dari dulu-dulu mengedit sebuah video studi banding pendek tentang tempat ini. Entah kenapa saya belum sempat menyelesaikannya. Semoga ada kesempatan. Sementara, silakan dulu lihat foto-foto ini:

Ini dia tempatnya. Btw, beberapa tahun yang lalu saya pernah punya mobil persis mobil merah di kiri bawah itu, Mazda Protege  tahun 94. Saya ingat sekali, saya beli 1.500 dolar dan setahun kemudian saya menjualnya 1.800 dolar. Hehehe... Btw, mobil saya dulu diberi nama The Red Dragon sama teman sekosan.
Ini dia tempatnya. Btw, beberapa tahun yang lalu saya pernah punya mobil persis mobil merah di kanan bawah itu, Mazda Protege tahun 94. Saya ingat sekali, saya beli 1.500 dolar dan setahun kemudian saya menjualnya 1.800 dolar. Hehehe… Btw, mobil saya dulu diberi nama The Red Dragon sama teman sekosan.
Seorang ibu, bintang tamu di postingan sebelumnya, memasuki TKP.
Seorang ibu, bintang tamu di postingan sebelumnya, memasuki TKP.

Written By

More From Author

(Terjemahan Cerpen) Mereka Terbuat dari Daging karya Terry Bisson

“Mereka terbuat dari daging.” “Daging?” “Daging. Mereka terbuat dari daging.” “Daging?” “Tak diragukan lagi. Kami…

Thank You, Dua Satu! Let’s Go Loro Loro!

Beberapa menit lagi 2021 sudah usai dan saya perlu menuliskan satu catatan kecil biar seperti…

(Resensi) Puser Bumi oleh Mas Gampang Prawoto

Berikut resensi terakhir dalam seri tujuh hari resensi. Kali ini kita ngobrol soal buku puisi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *